Sabtu, 27 Februari 2010

07 ; ada band namanya dissa ? LMAO NGAKAK

(random title, abis gw kaget banget HAHAHHAAH)

aduh pantat gue udah nyeri nih serius -__- ini lah nasib orang yg sudah berada di warnet selama 6 jam di ruangan full ac (di snapy bo HAHAHAHAHA) betewe karena gue lagi bosen nungguin donlotan, gw mau ngapdet blog gw yang mulai langka ini ah hauhauha

hari ini kan hari sabtu, hari senin gw dah harus ngampus lagi setelah sebulan lebih libur. AH MASIH KURANG KURANG KURAAAAAAAANGGG :((((( selama gw hiatus ngeblog ini, gw banyak mengalami perubahan.

diantaranya di real life, gw deket ma seseorang dari kampus. dia tiba2 ngedeketain gw dgn alesan awalnya gw mirip ma mantannya. walaupun abis itu dia ga ngmgn ttg mantannya itu lagi dan ngedeketin gw secara serius, (dan emang sempet nembak) tapi kelamaan gw tau klo tu orang FREAK -___- dan ke freakannya bikin gw susah, sebel, jengkel. gw udah memperlihatkan gw ga tertarik ma dia tapi dia malah makin frontal ngedeketin gue. YANG PALING EMOSI DIA NGEFLIRT KE GW DISAAT ADA GEBETAN GW (dan gebetan gw ngedukung dia) bete ih :'(((

kata temen2 gw (mereka juga ga setuju gw sama tu anak freak) gw harusnya jutekin dia biar dia ngerti kalo gw ga suka. tapi gw ga tega :( jadi bingung skarang ngejauhinnya gimanaaaaa grrr

apa lagi yaaa.. oia movie! gw dapet movie favorit seumur2 gw yg ketiga yaitu sherlock holmes! demenan gw yg pertama dan yg kedua itu Harry Potter ma Narnia, which is, full of animation goodness. Sherlock Holmes ga ada animation yg bikin gw terkaca2, cuma disitu takes time at old british era and i loved all old era things XD besides, it got great plot and everything. baru awal tahun banyak bgt movie yg gw nntn akhir2 ini, dan emg bagus2 (dan aktornya ganteng2 WAKAKAKAK)

skrg nunggu Alice in Wonderland, HP Deathly Hollow part 1, ma Dr. Parnassus nih


----

plus plus, trakhir kali gw update ini blog, gw belom suka korea kan ? well skrg gw bilang kalo gue masuk K-Fandom! yah, karena baru suka selama 4 bulan aku masih baby banget sih c': curhat dulu ah knp bisa suka ~

jadiiii pertama2 emg tertarik ma suju gara2 gw nntn minidramanya eps 2 yg temanya forbidden friendship. itu berbau yaoi makanya gw suka HAHHAHAAH tapi ya setelah itu bodo amat lagi.. tiba2 sebulan kemudian *december* gw lagi bosen ga ada tontonan dan akhirnya gw nonton MV suju M yg supergirl. dan kamvaaay gw langsung ketagihan muka donghae di situ. (dan emang pas nntn mini drama, yg langsung gw suka ya si hae itu) ironisnya, gw nntn tu MV di tgl 1 december, sementara ultah hikaru di tgl 2. alhasil selama tgl 2 itu gw nyanyi "oh my supergirl~" mulu -___-; *lebih ironisnya lagi, gw ditembak ma temen gw di tgl 2 itu juga* yah abis darisitu, 2 hari kemudian gw dah hapal semua member suju dan nntn smua MVnya XD *gw selalu jadi gila kalo mule suka sesuatu* tapi setelah beberapa pertimbangan *alah udh kyk apaan* gw memutuskan suami pertama gw di k-fandom itu teukie
hhohoho

pokoknya selama 4 bulan ini gue dah tau lumayan banyak dunia permusikan korea dan istilah2nya dan macam2. secara skrg nyari fans korea ga susah hahahha. tapi gw tetep ga terlalu bisa masuk ma dramanya korea. kebanyakan lovey dovey genrenya, bosan :( i rather choose japanese dorama with every genre XD

skrg gw lagi donlot u-kiss show yg you know u-kiss nih -_- kamvay mesti donlot semua eps dari yutub. tapi yaudahlah ya yg penting bisa liat kibum
kekekekekek tadinya mau ke warnet mau donlot hello baby dgn sabar, tapi ga bisa. TERLALU BESAR UNTUK UKURAN WARNET ZZZ jadi saya bergantung pada beberapa teman saja hahahahhaa.

tapi masih suka banget banget ma j-fandom kok tenang ajaaa XD tapi gw seneng skrg bisa ngerti 2-2 fandom jadi bisa tau buruk-baiknya setiap fandom.

skrg ttg jpn, HITOMI NO SCREEEEEEEEEEEENN
ih sumpah gw kira hika bakal jelek di situ gara2 cuplikan dia di bagian samurainya aneh. tapi ternyataaaaaaaaaaa ohlala suamiku kamu tetap saja ganteng, apalagi di bagian pake baju putih2 MUAH MUAH MUAAAH ntar di rmh gw jg mau nntn utaban hasil donlot hari ini hohoho

arashi, NEW AU CM LMAOOOO nino is surely too girly for his own good
ngeliat dia pake wig jadi inget pas jaman yamataro, tapi yg ini lebih CANTIIIIKKK XDXDXD dorama sho yg baru, tokujo kabachi, gw kurang suka kenapa ya T___T abisnya doramanya aneh, aktingnya sho jg kyk maksa, sedih. tapi kyknya ini cm gara2 domplang dari The Quiz Show tiba2 jadi ke dorama konyol gini hahahhaha. (ga 100% konyol sih, tapi kebanyakan LOL)

udah deh. segitu dulu, kapan2 lanjut lagi (kayak nelpon) dudulala

0 komentar:

Posting Komentar