Sabtu, 12 September 2009

06 ; yey akhirnya libur

oh yey first post di bulan september :);;

gak terasa udah 3 minggu kita puasa, cepat yaaaaaaa xD sayangnya di hari yg ke3 minggu ini gw lagi gak puasa -_- nanggung banget ya, coba kalo puasa terus ampe selese minggu ke 3 dan seminggu akhirnya gw dapet kan enak ngeliatnya. tapi yaudah lah mau diapain lagi. MAMAAA SAKIT BANGET INI PERUT HUHU :'(

dan ttg kuliah. um. 2 minggu yg kayak neraka bagi gw grr. gara2 senior2 jahanam yg ngerjain dan marah2 mulu. not all seniors, tapi senior DKV angkatan 2007. babik dah puasa2 bikin geram aja jadinya. org udh capek2 gara menyesuaikan diri dgn studi, tugas dan semacamnya, mereka nambahin lagi beban ke kita. ga jaman bgt yg gitu2an, di saat org udah capek bgitu, mereka masih aja nyari masalah -_- dan ujung2nya pas hari jumat yg ada bukber dan SOTR yg diadain oleh mereka dan angkatan 2009 wajib ikut. pas udah mule jam 3 sore, kita udah memikirkan segala macam cara buat kabur. dan ternyata dekan angkat bicara dan menyuruh kami angkatan 2009 untuk tidak ikut. kami dilindungi oleh trisakti dan jangan takut sama senior2 aneh aka oknum2 yg tidak bertanggung jawab HAHAHAHAAH TAKE THAT SENIORS.

terserah gw mau pake poni. terserah gw mau rambut digerai. terserah gw mau pake jins skinny. terserah gw mau pake cardigan. BODO AMAT. YOU'RE NOT MY PARENTS. >:) as long as gw ga nyari masalah ma mereka kan gpp. jadi harusnya mereka juga jangan rese sebelum kita berbuat apa2 --a

BTW ttg senior, gw dapet gebetan senior loh! anaknya lucuuuuuuu. manis bgt x) putih imut menggemaaskan gt hahaha. bukan cina pula x) tu senior ikut kelas sejarah seni rupa, kasian ngulang, tapii gpp biar bisa ketemu terus wokwokwok.

BTW ttg cowo, org di RO yg gw bilang namanya C itu, AKHIRNYA NGELAMAR GW (di RO) HAHAHA. gemes bgt gw, setelah udah lama ga ketemu dia ngobrol2 dan nanya apa gw udah nikah ato belom dan ngulur2 terus walopun topiknya masih di nikah. akhirnya gw juga ngasih2 hint dgn nanya dia udh nikah apa belom. dan setelah ngobrol lalu diem sesaat dia nanya apa gw mau nikah ma dia HAHAHAHA mana pake ngomong klo nikah di RO ntar bisa2 suka benran wakakka.

tapi ni org, bener2 baik :) ga salah emg gw. walopun dia mesra bgt ke gw *ampe bulan madu duluan di RO bwakakakk*, pas gw ngomong 'kamu kan udah punya pacar~' dia masih mikirin pacarnya dan udah punya keyakinan buat ga main hati :) that's what i called a man yo. i like him because of his kindness, really. but yappari, i just seen him as a big brother >:)

not much of fandom these days --a OH TAPI GW UDAH NONTON MR BRAIN AMPE NO 4. 8D *sangat telat* akhir2 ini smap lagi ngerajain dorama yg gw tonton xD seperti Ninkyo Helper dan Mr Brain hoho. dan gw bakal ketemu my BFF aka CHITRA ntar senen :D fangirling apapun deh, kangen bgt gw x33 walopun 1 trisakti, kampus B (FK) agak dari kampus A (FSRD-FE-FT) sih, kira2 ada kali 5 kilometer huks. palingan ketemuan di CL dan terakhir ketemu pas hari pertama masuk kuliah :\

emm mungkin sgitu aja dulu, babaibeee :Dv

0 komentar:

Posting Komentar