Sabtu, 05 Juni 2010

08 ; MG100, FUCK THIS

anyeng gw stress level dewa gara2 MG100. skrg gambar yg mesti diwarnain masih 70 lagi dan masih ada 20 untuk di sketch dan blm di acc. belom lagi ada tgs gambar ekspresif bikin suasana. dan juga mesti perbaikin nirmana pop-art. ASTAGHFIRULLAH. PINGIN TERIAK.

dan sementara gw lg stres bgini, gw kesel banget sama beberapa orang di kls gue yg masih males2an. gemes gw ngeliatnya, orang2 itu kayak ga ada keinginan buat lulus apa?
mereka masih sempetin jalan kesini kek kesitu kek dan BANGGA dgn itu. kalo mereka ada effort buat ngerjain tgs mereka sih gpp, tapi masalahnya majoritas KEBANYAKAN NGELUH daripada NGERJAIN.

rasanya pingin gw teriakin HEH KALO LO ADA WAKTU BUAT JALAN2 DAN HURA2 DAN NGELUH, PAKE OTAK LO BUAT NYOBA NYELESEIN KULIAH LO KEK.

gw mungkin emg kyk kurang kerjaan, mereka pasti bilang "apa urusan lo? hidup hidup gw" well, at least masih ada yg peduli ama lo ya. walopun gw bukan temen deket mereka, stidaknya gw peduli sbagai temen skelas buat ngingetin kalo SKARANG LO UDAH KULIAH NYET. BUKAN SD LAGI, SADAR!

apalagi sama anak2 yg ngebacot di twit "gw ga mau ngerepotin ortu gw lagi" "gw yakin gw bisa" "heh pada hargain ortu lo buat ngebiayain lo kuliah!" di twitter, SADAR DIRI. LO UDAH BERUBAH EMGNYA, JADI BISA SOK NGULIAHIN GT ? org2 yg kayak gini, sori2 aja ya, pamer dgn kata2 bijaknya padahl actionnya 0%. because i knew some ppl who are really serious with their job and they're not boasting.

speakin' the truth, gw orangnya sangat pemalas. bener2 pemaaaaaaaaaaaaaalaaaaaas. heck, lo mesti tau gw seorang fangirl, dan gw tau gimana godaan seorang fangirl itu pingin nonton idolanya nyanyi2, nari2, nyari di site, baca fanfic dan apapun yg org biasa ga tau istilahnya. tapi stidaknya gw yg punya godaan sebanyak itu bisa menahannya dulu dan nyelesain tugas gw walopun last minute.

gw bener2 freak jepang dan korea, gw masih suka ama mereka dan nontonin mereka, tapi gw tau mesti dibatasin karena gw seorang mahasiswa, gw ga bisa tenggelam sama keinginan gw doang. seorang fangirl ga harus SELALUUUUUU GILA soal idolanya, ada saatnya lo mesti ngebedain dan ngebatasin real life lo. let me assure you, MASALAH GW GA CUMA TTG ITU. GW JUGA ADA MASALAH DI DUNIA REAL. masalah kluarga dan etc. tp emg pernah gw liatin itu dgn membuat tgs gw terbengkalai ? sori2 aja ye. kalo mereka punya alasan kyk gt makanya tgsnya terbengkalai, yg ada gw malah makin memandang rendah ke dia. skrg pertanyaannya, gw yg fangirl gini aja bisa keep up dengan tugasnya, masa org2 yg ga punya kesukaan kyk gw ga bisa?

seriously gw seneng ditanyain sana-sini ttg tugas kalo itu membantu mereka. tapi membantu ga sama artinya dgn dimanfaatkan. dimanfaatkan dlm arti, ah dia kan udah ngerjain/dia kan meratiin, ntar gw tinggal tanya bla bla bla. haha, fuck you deh org2 kyk gt. be responsible of your own work -_-

knp gw jadi curhat ngeselin gini deh ? hahaha bener mood jadi jatoh banget gara2 ga bisa nyantai di waktu liburan. emg dasar nih mg100.

0 komentar:

Posting Komentar