Sabtu, 22 Agustus 2009

04 ; topic is lekong kopyor booo

sebelom gw keburu lupa LOL
jadi gw masih idup ampe jam segini yg harusnya gw udah off dari jam 10 itu krn gw ngeliat thread forum indosiar ttg artis2 kopyor/bidan/hombreng.
aduh lekong2 ganteng semua dah pada digandeng ye bo. eke patah hati berkali2 loh ngebaca list lekong2 oke yg demenannya ma batang puun daripada buah durennya.

sebelum tambah jauh lagi kebingunan ses-ses semua mending eke perjelas dulu kalau omongan2 gw ini ketularan gara2 klamaan baca tu thread -_-; sumpah bahasa2 bancinya kentel amat deh bo. yg tadinya gw bingung setengah mampus apaan tuh lekong, binan, KOPYOR (lo mesti tau ada kalimat "eh bo, si lekong yg itu mah belom kopyor, masih cendol lah sekali2 ;)") <- APA YG LO HARAPKAN ? kemampuan translate gw ancur aja loh -_- apalah itu belom kopyor, masih cendol. ga ada perumpamaan yg lebih bagus gt ya ?

ckckck ada 1 artis yang gw sangat bahagia sebenarnya pas tau kehombrengannya udh confirm. tu org ganteng bgt bo T_T tapi ga mau ngomong nama ah ntar gawats. tetep aja uke *jadi-jadian* demenan gw adalah si abang zola aw aw aww udah muslim taat, anak gubernur, cinta kluarga pula. demenan gw tadinya si adly fairuz sih tapi yah males ah udah ada yg punya ;p mending zola yg walopun 29 taun baru balik dr london buat ngambil S2 wekekekek aduh bang knp cakep amat yakk ahahahahah.

yak dihabisi oleh dissa yg hatinya sedang terbunga2 oleh artis pribumi ahahaha. HIDUP INDONESIA! HIDUP PRODUK LOCAL! LOL ;)

2 komentar:

HEART LETTER ♥ mengatakan...

yeaaaaaaaaaahh cinta indonesia, cinta produk lokal!!!

omg bahasanya plz abis! dr tadi yg guE bcA tuLzaN kYk ginNie amPe jadi lekong2 kopyor gitu boo.. aduduuhh... untung aja udah buka puasa (?)

pokoknya asap gue harus nonton merah putih! YEAH!

dissa mengatakan...

produk lokal indah2, HIDUP INDONESIA!

bwakakakakak ntar de gw ngobrol ma lo ttg ni porum, kemampuan bahasa gw langsung hancur aja ngeliat bahas lekong kopyor cendol syalalalala itu, wew iya untung uda buka puasa HAHAHAHA

udah nntn beloooooooooooooom nonton sanaaaaaaaaaa hahahahah 8DDDD (dance)

Posting Komentar