Jumat, 21 Agustus 2009

03 ; MERAH PUTIH BENDERAKUUU

yep, gw baru aja kembali dari PIM nntn MERAH PUTIH.
ohmen ohmen itu yg namanya Zumi Zola. GANTENG SEGANTENGNYA MANUSIA. lebih tepat imut banget T_T ok gw lebay hahahahaah. tp dia bener2 imut bangeeeeeeeeeeeeeeet huhu. 1 lagi, dia COCOK banget ma Darius Sinathrya. T_T mana gw nontonnya ma LARAS pula, temen sejawat gw apalagi kalau ngomongin ttg maho wakakakkakaka. demenan kita banget kan tuh. lagian ngeliat adegan di merah putih kok kyknya mesra aja gitu HAHAHHAA /dissa pikirannya sudah melanglang buana.

aside of that, ceritanya keren bgt, perjuangan kemerdekaan nya jg KENA bgt. keren bgt, real bgt. udha gt skenarionya jg hollywood bgt, emg sih ktnya yg jadi sutradaranya org luar dan dijadikan film international tapi ga nyangka sekeren ini. i mean, waktu gw nntn nagabonar yg versi perang nya *nagabonar 1* itu gw bener2 ngantuk men. tapi yg ini mata gw melek *gara2 ngeliat orgnya ato ngeliat ceritanya ? :p* pokoknya itu keren bgt, gw rekomendasiin deh.

jeleknya ada 2, pertama, ceritanya BERSAMBUNG udah kyk sinetron -_- mending klo akhirnya selese kyk Harry Potter, walopun bersambung tapi setiap movienya selese dgn baik, ini bener2 ngegantung bgt. BAH. dan yg kedua, ZUMI ZOLANYA MATI DI TENGAH CERITA. ini bikin gw sakit hati dan menjadi kurang yakin untuk menonton lanjutannya. bah lebayatun lagi gw. si laras sih seneng2 aja, org dariusnya blm mati. tapi lucu aja, darius kuat di depan doang, tapi nyalinya ciut lol xD

klo yg demen yaoi nntn ini juga, gw saranin siapkan imajinasimu seliar mungkin. zumi zola ma darius mesra bgt loh -__________- *kpn lagi bisa ngeliat 2 cowo ganteng dan imut bersama dan sangat dekat* *nyari ke youtube ngeliat behind the scene nya merah putih* <- klo ada hahahahahhaa :p

ok deh sgitu aja , jiwa fangirl gw kluar lagi hari ini ahhahahahha. yuk babay :)v

0 komentar:

Posting Komentar