Kamis, 20 Agustus 2009

02 ; um

yea, um. krn gw jg ga tau mau ngomong apaan sebenarnya zzz.
oke, gw mulai dgn unek2 gw ttg kehidupan *baru-mau-akan* kuliah. jadi, setelah ospek yang amat sangat naujubile seru itu, mulailah para mahasiswa baru mengadd masing2 FB, kenalan dan semacamnya. at first itu seru, banget. ya iyalah, temen baru, tambah seru, sampai skrg pun gw ngerasa bgtu.

lalu ada kejadian. begini, sewaktu ospek kan kita disuruhbikin pentas seni gitu, lalu gw kebagian jadi di kelompok mantra. dan sewaktu itu semua sudah selesai dan kita mengomentari foto2 anak2 mantra di FB, gw mencetuskan kpn2 anak2 mantra jalan yuk blablabla. ehhh ternyata banyak yg mau ikut dan anak2 cowo pun mau ikut! bisa ada 40an org. lalu ya gt. mereka semua nanyain gw kapan mau pergi, pake apa, jam brp. ketemuan dimana, kemana mau pergi dan segalanya. dan tiba2 sekonyong2 1 hari sebelum hari H mereka bilang pada ga BISA. setelah gw udah ngelewatin hari2 pusing mikirin ngerencanain ini hari. OH TERIMAKASIH BANYAK. -__- langsunglah gw nyerah aja, yaudah batal2. tapi gw masih gedeg setengah mampus.

disaat itulah, temen baru gw kampus juga, namanya Chyntia, gw sih panggilnya ka cicin :p dia satu kelas ma gw, dan dia ngajak gw chat di FB, dia mau dengerin gw curcol. sebenernya dia juga termasuk anak mantra yg mau ikut tapi ga bisa, tapi dia ga nanya2 gw seperti org2 yg lain. dia anaknya asik parah dan bego ahahahahahaah. abis curcolan ama dia hati gw jadi lega wekeekkek.

trus ada 1 temen baru lagi juga namanya Sela, gw panggilnya ka selsel :p dia jg anaknya asik dan 1 kelas juga ma gw. apalagi 2-2nya naik busway yg sama dgn gw, jadi kita makin akrab aja hahaha. knp gw manggil cicin & sela dgn sebutan kaka ? begini, kita bertiga lahir di thn 1992, tapi Sela lahir awal bln januari, cicin akhir januari, gw di maret. jadilah kita sok manggil kaka2an. eh jadi keterusan. so, si Sela jadi kaka pertama, cicin jadi kaka kedua, gw anak terakhir wakakakak.

balik ke problem awal, kan gw lega tuh abis curcol, yaudah kita bikin rencana bertiga aja, yaitu nntn bareng aja, sebenernya ini juga lebih duluan direncanakan sebelum yg ke dufan-ga-jadi-sialan itu.
yah liat aja ntar apakah akan bener jalan ato ga wakakaka.

fyi; AH GW BELOM NEMU GEBETAN DEH. cowo2 kampus ga ada yg bikin gw kleper2 -_- adanya yg indah palingan alumni dan senior ORMAWA (organisasi mahasiswa) tapi ohmen mereka semua lagi mengerjakan Tugas Akhir. bakal ciao jg bentar lagi -_- ntar klo udah kuliah gw mesti sering2 ke fakultas kedokteran (nyamperin chitra) ato fakultas ekonomi (nyamperin dilah) buat skalian cuci mata wakakakaak

-----
FANDOM

UDAH NNTN ORTHROS 4 & NINKYO 6 DOOONG (rock) PARAH ITU YG NAMANYA HIKARU ARGH. ANJRIIIT GW MAKIN CINTA SERIUSAN DAH. sayang seriuslah menjadi peran antagonis, I APPROVED IT SO MUCH *A*b akting dia berhasil bgt, bahkan gw suka bingung klo ngeliat dia nyanyi2 di HHS skrg, "org sejahat itu kok mau sih nyanyi2 gini" walopun aslinya emg idiot naujubile, namun ngeliat di orthros bikin sempet confuse ma personalitynya. HONEY I'M SO PROUD OF YOUUUUU. sumpah klo abis ini dia mati gw seneng2 aja kali xD *apalagi klo matinya dibunuh* ahaahahahaha.

klo yabu, di nomor 6 dia pake bilang "is he...gay ?" sumpah tulisan gaynya itu bikin gw ngakak entah knp. (rofl)

omong2 ttg hika, gw kok suka sebel deh klo org ga ngakuin klo gw fansnya hika. ichiban gw masih hika argh. T_T misalnya org tau gw suka ma nino juga gapapa tapi asal dia tau klo aslinya fandom gw bukan di arashi. org mengakui klo gw suka nino aja jadi kebanggaan tersendiri. that's goes the same with hika, jadi begitu gw ngeliat ada org yg walopun tau ichiban gw siapa dan tiba2 dia malah memperlakukan gw seakan gw udah ga suka ma hika lagi itu bikin gw MARAH. kesannya kyk gelar yg biasanya lo punya tiba2 direbut, aneh aja -_-but yaa,itu personal problem gw sih ahahhaa. ini ga ada hubungannya dgn rasa suka gw ke hika, tp berkaitan dgn gw dan fans lain di fandom yg sama aja. klopun itu bukan hika juga gw masih ngerasa gimana gitu.

oya selain itu, gw abis donlot2 VIP roomnya Himitsu no Arashi-chan. DAN NINO YAAMPUN NINOOOOOOOOOOOOO. CHO KAWAII, MECCHA KAWAII, SUBHANALLAH KAWAII. ih pantesan ohno ga bisa diem ga nyentuh dia, dia bener2 imut yaallaaaaah T___T ga salah deh niban gw ckckckkck

udah aha selese, ini panjang banget nyet --; *apanya yg ga punya bhn omongan* yuk babay :)

2 komentar:

HEART LETTER ♥ mengatakan...

diccaaaaa blogmu lucuu +w+
iihhhiy cie teman baru teman baru.. sragam sragam.. LOL
*ga banyak komenin rl ah xD*

ih ih ih =_=
aaaaah aku telat banyaaak
orthros 4 blm ntn, konkatsu final blm ntn, nikyo 6 blm nonton arg =A= *padahal sih udh didonlot semua >w>*

dissa mengatakan...

ahahahay arigatchuuu :DDv

yah kamu sibuk sihh, dan pasti malas juga nntnnya, gw yakin lol. gw jg pertamanya malas nntn, tp terpaksa krn udh mule keabisan bahan tontonan -_- /nasib pengangguran.

Posting Komentar