Rabu, 10 Juli 2013

12; resolutions

hey blog, another year passed by. sebelumnya gue udh pernah bilang kalo dalam hampir 4 tahun kemaren banyak banget yg berubah kan. well, bahkan hampir 1 tahun kemudian juga gak kalah bedanya!
  1. alif meninggal. ya, itu jadi point gue selama hampir setahun ini, tadi gue baru aja nyekar. dia meninggal 09 october lalu, dan ternyata, pas banget sehari setelah gue nulis blog, entry yg sebelum ini lebih tepatnya. tragis sih, abisnya gue nyeritain ttg tugas akhir gue yg berhubungan ttg hydrocephalus dan kaitannya sama alif. tapi gue yg paling tau kok, alif udh tenang disana. dia adalah anak yang gak punya dosa, dan yang akan mengantar keluarganya ke surga juga. :)
  1. gue keterima S2 trisakti. alhamdulillah, another life plan came true. actually gue gak begitu mempermasalahkan gue kuliah dimana. sure, di luar akan lebih banyak pengalaman. tapi apa gue udh siap? atau apa gue cm mau pamer sebagai "anak yg kuliah di luar negeri"? setelah gue pikir2 , gue mau kuliah dimanapun, yg mempunyai ilmunya gue, gue yang mau ilmu itu. bukan masalah orang mikir bagusnya gue kuliah dimana. and anyway. i still have a loooooooooot of responsibilities that i have to carry on my back, bener2 belum siap deh menambah pengetahuan tentang dunia luar kalo cuma sekedar kuliah doang! there's got to be another plan for another country ;)
  1. jadi part-timer designer tetap di perusahaan merchandise official J*T48. yg ini gak masuk plan. tapi gila banget loh ya. gue yang udah gelundungan nyari jalan gimana caranya mendekatkan diri ke dunia jejepangan yg lebih real (di dunia kerja atau sebagainya) akhirnya mendapatkan chance yang besar! ya, ini besar menurut gue. selain mendapatkan porto yg lumayan oke, gue bekerja di linkungan orang2 jepang berkeliaran. di bidang yang bener2 gue impiin (setelah jadi animator), backstage of entertainment. bagian creative. selama gue baru 2 bulan lebih di perusahaan ini, gue belajar banyak tentang cara kerja yang disiplin, cara berkomunikasi with higher level, dan masih banyak lainnya. bismillah, ini bisa menjadi link gue buat bener2 bisa nyoba bekerja di jepang sana. ya Allah, ini benar2 berkah yang sangat indah.
  1. rencana untuk membuat lapangan kerja baru. bersama dengan se7enhundred crew, yang udah seiya sekata setubuh seperjuangan (apa sih...) sejak 2 tahun lalu, akhirnya kita bener2 mau menseriuskan perusahaan ini ke jenjang yg lebih profesional. awal dalam pembuatan ini pasti gak mudah, sama aja kayak waktu pertama kali bikin event, terseok seoook~ tapi disitu titik serunya dimulai, kan?

banyak banget resolusi2 yang pingin gue kejar, tapi dengan menyeimbangkan antara se7enhundred, Tugas akhir,  sama kegiatan ngedesain J*T48 udah bikin pusing abis. gue suka sih sama tantangan ini. gue akan coba terus sampai bener2 kelar dan ada benang merahnya dari semua ini. setelah ini pasti ada tantangan baru lagi kalau kita cepet nyeleseinnya. yey yey yey semangat! semangat mengejar sarjana! :''''')

0 komentar:

Posting Komentar