Senin, 08 Oktober 2012

11; lets say amen

LONG. TIME. NO. SEE
hey blog :)

reminiscing, ternyata terakhir gue ngepost itu awal masuk kuliah ya. hmm dibandingkan blog gue sebelumnya yg jaman SMP, setidaknya blog ini last entrynya gak nyedih-nyedihin amat kalo dibaca.


long story short, banyak yang udah berubah di (hampir) 4 tahun ini. gue udah gak suka yaoi ataupun korea, alif sakit, tiara udh kls 6 sd, dan yang paling crucial, 



TUGAS AKHIR TUGAS AKHIR TUGAS AKHIR OMAYGAAAAT!!!!!

sebenernya gue sadar gue ngeupdate ini di perpus kampus, yang kayaknya diliatin juga sama orang dibelakang gue atau disamping gue tapi bodo amat deh. tugas akhir ini.............. gak terlalu ngebebanin sih sebenernya. guenya aja yg kurang ada semangat buat ngurusin apalagi nyentuh microsoft word grrrr T_T

skrg banyak yg mesti gue kerjain, ngurusin usaha macem macem, kerja kerja kerjaaaaaa ampe botak hahahahahha.

sedikit cerita, gue mau kasi tau bahan khayalan gue akhir2 ini, now that i'm a near-graduate student. judul TA gue ini adalah Peranan DKV dlm meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap penderita hydrocephalus. yang gue harap bener-bener bisa berguna untuk kedepannya, such as beneran dimasukin ke rumah sakit. dengan begitu mungkin nasib anak-anak penderita penyakit seperti alif bisa mendapat perlakuan layak dari masyarakat. well, i'm still learning tho.


tapi gue lagi adiksi banget sama wayang. parah. mampus :*

gue seneng kalo ngeliat wayang, gue girang kalo ngeliat sosok arjuna, gue sumringah kalo ada gambar atau cerita pewayangan. adiksiiiiii. dan akhirya gue jadi makin tertarik buat nyari tau ttg myth.
sebenernya itu masuk jadi pilihan judul TA gue, tapi ternyata gak kepilih. sedih :'''( 
makanya gue berniat, setelah gue lulus tahun depan (amin) gue mau langsung lanjut S2, trus selama gue masih jadi pelajar S2 ini gue tetep mau belajar di Esmod School juga. ditambaaaah, gue akan tetap bikin buku cerita bergambar ttg pewayangan buat anak kecil!

gue bener-bener excited buat bikin sesuatu apapun dengan wayang, agak serem sih, karena gue lagi jarang-jarang punya adiksi selain japan-related dan gue takut over-excited, but i am. 


anyhoo, for all my plan up there, i can just say "AMEN" :)


0 komentar:

Posting Komentar